14 Oktober 2016

Kanker Serviks, Renggut Nyawa Ibunda Happy Salma

Hati siapa yang tak miris jika ditinggal ibunda tercinta. Itulah yang dirasakan pesinetron dan bintang film Happy Salma.

Awan kelabu tengah menyelimuti kehidupan Happy Salma karena sang ibu, Iis Rohaeni tutup usia 64 tahun. Sang ibunda meninggal dunia, pada Kamis, 29 September 2016 pukul 22.22 di kediamannya di kawasan Karang Tengah, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.

"Terima kasih banyak untuk doa dan ucapannya, Aamiin Ya Rabb, Insya Allah Jazakumullah khairan katsiro. Semoga khusnul khataimah. Tadi malam jam 22.22 hari Kamis, ibunda saya, Iis Rohaeni meninggal dunia," kata Happy Salma dihubungi wartawan, Jumat (30/9/2016).

Bukan itu saja, ia menceritakan sang ibu adalah seorang pejuang kanker serviks. Selama enam tahun didiagnosis, dan juga mengikuti kemoterapi dan radiasi. Sempat berhasil, namun kondisi menurun kembali. "Memang beberapa bulan lalu muncul lagi, dan dua minggu terakhir dari Jakarta pulang ke Sukabumi. Mama menghembuskan napas, saya dan keluarga mendampingi," tuturnya.

Ibunda bintang film True Love itu telah dimakamkan di komplek keluarga pribadinya di kawasan yang sama. "Bagi saya mama perempuan aktif dan semangat, kita sudah tau ini akan terjadi, dengan proses kanker pada stadium lanjut. Kita selalu mendampingi dan mengikuti siklus prosesnya, perlahan menurun kondisi mama, hingga wafat," kenangnya.*harianterbit
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors