18 Agustus 2016

Penyebab Miss Cheerful Menimbulkan Bau Tak Sedap

Miss Cheerful kerap menyebabkan bau yang berbeda-beda setiap saat. Perlu diperhatikan, jika baunya sudah kian menyengat, segera konsultasi dengan dokter Anda. Tapi sebelumnya, yuk kenali hal-hal yang menyebabkan area vagina Anda jadi berbau tak sedap.

Mengonsumsi Makanan Yang Tinggi Alkali

Seperti asparagus, bawang putih, dan makanan dengan kandungan rempah. Jenis makanan ini bisa mengubah kadar pH normal di area Miss Cheerful yang dapat menimbulkan bau menyengat.

Konsumsi Obat-Obatan

Seperti antibiotik yang dapat membunuh bakteri baik di organ intim juga mengubah kadar pH. Tak jarang menyebabkan iritasi hingga jamur berkembang dan menjadi penyebab utama bau tak sedap yang dihasilkan. Bau menyengat lain juga dapat ditimbulkan saat Anda mengonsumsi vitamin B yang berlebih.

Saat Menstruasi

Produksi zat besi yang tinggi saat haid menyebabkan bau di organ intim menjadi begitu menyengat dan mengganggu. Tapi tak perlu khawatir, hal ini menjadi wajar saat menjelang dan selama menstruasi. Jika bau Miss Cheerful terus berlangsung beberapa saat usai periode ini, berikan perhatian ekstra akan kemungkinan keputihan atau gangguan jamur yang disebebkan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors